Pandangan Seseorang Tentang Programmer - Jejak Code

Breaking

PASANG BANNER 728X90

Kamis, 12 April 2018

Pandangan Seseorang Tentang Programmer


Profesi sebagai programmer sebenarnya tidak banyak yang mampu menggelutinya. Pasalnya pekerjaan ini memang membutuhkan daya analisa dan kemampuan otak untuk mengolah berbagai algoritma dan perhitungan matematika yang cukup ribet. Profesi sebagai programmer untuk masyarakat memang dipandang sangatlah rendah. Pekerjaan ini hanya membutuhkan ruangan tidak terlalu luas 3 x 3 meter saja sudah cukup, dengan sebuah komputer yang online didalamnya.

Masyarkat memandang pekerjaan sebagai programmer ini adalah rendahan karena, mereka tidak tahu sebenarnya seperti apa profesi seorang programmer ini. seorang programmer memang tidak memakai setelah jas dan dasi serta sepatu kerja yang rapih untuk bekerja. Karena, mereka memang tidak memerlukan kontak dengan dunia luar untuk melakukan pekerjaannya.

Programmer memang pekerjaan yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat di Negara tercinta Kita ini yaitu Indonesia. Karena, mayoritas dari penduduk Negara Tercinta kita pikirannya untuk menjadi abdi Negara dan menjadi sebuah robot pada sebuah perusahaan. Padahal tidak mengetahui semua pekerjaan mereka tersebut sebenarnya merupakan bantuan dari programmer. Pekerjaan mereka cepat selesai dikantor karena adanya program Microsoft windows yang sudah tentu dibuat oleh programmer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar